Rabu, 15 Maret 2017

Wishful Wednesday - Caraval Come To Indonesia!!! [26]


Lama tidak grasak grusuk blog setelah kuliah kembali aktif tiga minggu terakhir. Dan postingan terakhir yang kubuat hanya berupa unboxing. Sedikit sekali buku yang kubaca bulan ini. Aku sudah memprediksikan ini sebelumnya Maret akan jadi bulan kurang produktif ku soal membaca buku. Alhasil tidak ada review yang sungguh-sungguh kubuat. Karena membaca novel pun jarang.

Tanpa mengurangi rasa hormatku pada kalian pembaca yang sudah mengikuti blog ini (2 tahun) lamanya aku ucapkan terimakasih dan tetap setia berkomentar dan meramaikan isi blog ini :) 

Entah apa yang sedang meracuni pembaca dan para book dragon diluar sana, tapi di negeri paman Sam makhluk-makhluk ini sedang tergila-gila membaca buku Caraval. 


 “Welcome, welcome to Caraval! The grandest show on land or by sea. Inside you’ll experience more wonders than most people see in a lifetime. You can sip magic from a cup and buy dreams in a bottle. But before you fully enter into our world, you must remember it’s all a game.”
Stephanie Garber,
Caraval
 
 Caraval, adalah sebuah buku yang menceritakan kakak beradik perempuan bernama Scarlett dan Tella. Mereka tinggal di sebuah pulau antah beranta bersama dengan ayah mereka. Scarlett sebagai anak tertua akan dinikahkan pada seorang count kaya raya yang tidak pernah ditemuinya.

Selama ini Scarlett saling surat-suratan dengan seorang  pria yang memiliki sebuah acara karnaval sendiri yang disebut Caraval. Hingga suatu ketika Scarlett dikirimi tiga buah tiket untuk datang ke Caraval oleh master misterius itu. Maka datanglah Scarlett ke Caraval bersama dengan Tella.

Setibanya disana Caraval ternyata sama seperti acara karnaval atau mungkin disini disebut taman ria atau sirkus. Caraval memiliki banyak arena bermain. Di arena tersebut mereka yang datang akan  menemukan hal-hal aneh dan misterius. Hal aneh terjadi ketika Tella tiba-tiba menghilang. Sementara Scarlett diburu waktu untuk menemukan saudarinya sebelum Caraval itu ditutup. Pertanyaannya, sanggupkah ia?

pict source here
“But Scarlett had already been broken. For years her father tore her down. Over and over, she had let him. She’d allowed him to make her feel worthless and powerless. But she was neither of those things. She was done allowing her fear to make her weaker, to eat away at the meat on her bones until she could do nothing but whimper and watch.” 

Menarik bukan ceritanya? Oh, exactly It's true! Aku tidak pernah ragu dengan buku yang kucantumkan di Wishful Wednesdayku. Aku berharap bisa membaca buku ini sesegera mungkin. Dan akan sangat bahagia sekali jika buku ini diterjemahkan ke Indonesia-bahasa yang paling membuatku bahagia ... Hohoho.


“Every person has the power to change their fate if they are brave enough to fight for what they desire more than anything.”
Stephanie Garber,
Caraval

Kalian yang memesan atau berlangganan OwlCrate beruntunglah kalian karena di bulan Februari lalu mereka menjadikan Caraval sebagai pelengkap bukunya. Ditambah lagi edisi bulan Februari lalu itu memakai Caraval dengan cover yang berbeda atau double cover pada bagian depan dan belakangnya. Wiuh, silakan serach sendiri karena cantik sekali covernya :)



Tapi tidak perlu iri atau khawatir, kabar gembiranya bagi pecinta buku tanah air kita tidak perlu merogoh kocek terlalu besar hanya untuk memesan buku ini. Caraval akan terbitn dalam edisi bahasa Indonesia. Dan yang akan memegang hak rights nya adalah Noura Books.



 Yup, Noura Books tetap mempertahankan covernya yang cantik ini. Kira-kira ada yang bisa menebak berapa harga buku ini nantinya?? Semoga saja tidak terlalu meahal ya. Karena, sstt sedikit bocoran buku ini akan menjadi series lho! 

Siapa yang mau juga buku ini acngkan tangan!!! Hands up! Kita nantikan buku ini terbit April 2017 nanti ya. See you soon :)

“Whatever you've heard about Caraval, it doesn't compare to the reality. It's more than just a game or performance. It's the closest you'll ever find yourself magic in this world.”

2 komentar:

  1. Yeaaayyy! Caraval bakalan diterbitkan Noura! Seneng banget! Ini emang buku yg lagi happening di kalangan bookstagramer luar!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ureekka! Nanti kita baca bersama ya kak kalau sudah rilis bukunya :) Cantik sih sampulnya

      Hapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...