Rabu, 22 Februari 2017

Wishful Wednesday: The Selection Series



Hallo!  Salam hangat dari Tangerang yang mendung dan gelap ⛅ Kalau hari Rabu itu artinya waktunya menuliskan mimpi-mimpi indah.


Sebelum aku menyebut buku yang jadi impianku saat ini, aku mau menulis kesan selama ikut WW. Aku berterima kasih untuk dia yang punya inisiatif membuat sesuatu yang sederhana tapi juga membuat aku lebih semangat untuk mewujudkan buku-buku impianku. Dialah Kak Astrid Lim dan blog bukunya @ Perpus Kecil. Karenanya ada yang namanya Wishful Wednesday, acara posting mingguan tentang hal-hal seputar buku yang sering jadi dilema para bookworm namun belum kesampaian.

Kalau di luar negeri aku nggak tahu apakah ada yang seperti ini atau nggak. Tapi postingan mingguan semacam Top Ten Tuesday itu ada dan biasanya yang ikutan itu Blogger atau reviewer buku. Dikalangan anak-anak Blogger buku Indonesia, WW ini yang paling populer. Secara kak Astrid ini sudah lama gabung di BBI dan sudah dikenal luas juga.

Sedikit banyak sudah beberapa buku yang kesampaian aku dapat (Red: setelah perjuangan besar dan waktu yang panjang) setelah kucatat di wishful tiap minggunya. Sebenarnya Wishful Wednesday ditulis tiap hari Rabu. Tapi kadang aku menuliskannya tapi lebih seringnya sih tidak. Hal ini karena sinyal kadang kompakan tiap Rabu jelek atau terlalu lelah setelah sampai rumah terus bobok cantik. Atau parahnya lagi aku nggak ingat hari itu hari Rabu. Wah, sudah kelewatan deh, yang kuharap semoga hari Sabtu cepat datang :P hahaha.

Nggak jarang aku posting Wishful kalau ada perayaan atau giveawaynya saja. Contohnya seperti hari ini karena Perpus Kecil sedang merayakan hari jadi Wishful Wednesday setiap orang boleh ikut memposting harapannya dan yang beruntung akan dibelikan buku harapannya. Asyik banget kan mengurangi daftar Want to Read shelf. >,<

Berhubung ada giveawaynya langsung saja yuk lihat buku apa yang aku pengin sekali saat ini. Check this out!


Bisa dibeli di Bukukita 

Sebagai seorang wanita, America si tokoh utama dalam novel ini punya jiwa yang tangguh dan berani memberontak. Hal yang dianggapnya tidak perlu atau mendiskriminasi tidak segan ia tolak dan menunjukkan rasa ketidaksukaannya. Andai saya bisa sepemberani dia sungguh saya tidak akan menolak diberi sifat seperti America.

Nama tokohnya seperti diambil dari nama benua, mungkin kebetulan belaka tapi ya sudahlah aku tidak ambil pusing juga. Aku harap  bisa segera membaca series ini. Bukan hanya karena covernya yang cantik tapi cerita yang diusung ini sedikit mirip dengan Hunger Games. Distopia, Pengeliminasian, Pemberontakan dan Cinta.

Peri cinta, datanglah!

Ayo ramaikan Wishful Wednesday ke-5 ini :)

2 komentar:

  1. Buku ini jadi wish liat aku juga mba :") covernya cantik bangeettt yaaa

    BalasHapus

Appeciate with my pleasure.

~ VS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...